Entri Populer

Pedasnya Cabai Dapat Meningkatkan Gairah Seksual || Info Kesehatan

Posted by Rumah Sehat

Pedasnya Cabai Dapat Meningkatkan Gairah Seksual || Info Kesehatan

Info Kesehatan

http://kesehatan-site.blogspot.com/2014/07/pedasnya-cabai-dapat-meningkatkan.html

Pedasnya Cabai Dapat Meningkatkan Gairah Seksual || Info Kesehatan.Selain lezat pedas Cabai ternyata bermanfaat untuk kesehatan. Kandungan kapsaisinnya berkhasiat sebagai stimulan yang bisa meningkatkan nafsu makan. Zat utama pada cabai juga berkhasiat melancarkan peredaran darah dan memperkuat otot jantung.

Bahkan cabai bisa menurunkan kemungkinan terjadinya penggumpalan darah sekaligus menurunkan kadar kolesterol dengan cara mengurangi produksi kolesterol dan trigiserida di hati. Kandungan vitamin C dan beta karoten dalam cabai juga cukup tinggi. Kedua senyawa ini adalah bagian dari zat antioksidan yang berguna mengatasi sariawan dan masalah infertilitas serta menghambat proses penuaan dini.

Cabai juga termasuk kelompok tumbuhan afrodisiak sehingga bisa digunakan untuk meningkatkan gairah dan mengobati masalah disfungsi seksual, seperti impotensi, ejakulasi dini dan frigid. Rasa pedas dan panas di lidah yang dtimbulkan cabai ternyata merangsang otak untuk mengeluarkan endofrin, zat yang dapat mengurangi rasa sakit.

Yang mengejutkan, pedasnya cabai rawit justru bisa mengobati sakit perut yang disebabkan oleh rasa dingin dalam rongga perut.

Pedasnya Cabai Dapat Meningkatkan Gairah Seksual || Info Kesehatan

Related Post



Obat Disfungsi Seksual Pria Alami said...

Success for all :)

konveksi tas seminar said...

terima kasih share artikelnya sis..cabai sangat bermanfaat ternyata..

seputarkesehatan said...

cabai merah dipercaya akan Kandungan vitamin C dan beta karoten dalam cabai juga cukup tinggi.. namun tidak baik juga dikonsumsi terlalu berlebihan gan..

Putri Ayu Siregar said...

NikitaPoker merupakan salah satu situs judi poker online aman dan terpercaya,karena menggunakan server IDNPLAY yang sudah terbukti 100% player vs player,no robot ataupun admin.

NIKITAPOKER memberikan bonus deposit sebesar 10% khusus member baru,dengan minimal deposit Rp 20.000 kalian berhak mendapatkan tambahan chips sampai Rp 50.000.

Mari tunjukan kemampuan anda dalam bermain poker dan jadilah DEWA POKER hanya di NIKITAPOKER.
Game terlengkap dalam 1 web,hanya dengan 1 id anda bisa memainkan semua permainan diantaranya : Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Domino 99, Ceme Keliling, Live Poker

Bergabung sekarang juga dan dapatkan JACKPOT puluhan juta setiap hari. Dapatkan juga Hadiah Bulanan Yamaha N-Max, Yamaha Fino, I Phone x, Samsung Galaxy S8, OPPO F7 dan masih banyak Lagi
Langsung saja kunjungi Situsnya dan Daftar Segera di WWW.NICEPOKER .NET

BBM : DCE7C2EC
IG : @nikitapokeridn
YM : CS_NIKITA
TLP/SMS : +6281384530369

donnaj edwards said...

It is a very informative and useful post thanks it is good material to read this post increases my knowledge. Kamagra Pills UK

Pharma universal said...

Very Nice post shearing.
CENFORCE 50 MG Tablet

CENFORCE 100 MG Tablet

Kamagra 50 MG Tablet

Kamagra 100 MG Tablet

CENFORCE 200 MG Tablet

PAIN O SOMA 350 MG



cheap online medicine said...

Nice blog with very informative content, Same type of blog I have read on Cheap Medicine Store. Amoxicillin 500mg may be the right prescription for you. It's an antibiotic that fights bacteria in your body. This antibiotic is used to treat bacterial infections, like tonsillitis, sinusitis, pneumonia, ear infections, and bronchitis. Doxycycline 100mg tablet is in a class of medications called tetracycline antibiotics. It treats infections by preventing bacteria from multiplying and spreading.

It also treats certain sexually transmitted infections. You can buy at:
Amoxicillin 500mg Tablets
Doxycycline 100mg Tablets
Azithromycin 500mg Tablets
Ivermectin 12mg Tablets Online USA
Ivermectin 6mg Tablet Price in USA
Ivermectin 3mg Dosage for SALE
Fluoxetine 40mg Tablet

Online Pharmaz said...

Thank you for sharing this article, this is very informative. Belbien 10mg Hemofarm  is a drug that assists with sleeping problems by boosting the amount of monoamine neurotransmitter and internal secretion, two natural substances that square measure responsible for regulating brain activity.
Visit us:- https://onlinepharmaz.com

Post a Comment